Cara Sukses : Berjualan di Facebook

Seperti yang sudah kita tahu, Facebook merupakan salah satu dari sekian banyak situs jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna. Hal ini tentu dapat kita manfaatkan terutama untuk anda yang memiliki sebuah bisnis. Anda bisa menjaring banyak pelanggan dengan memasarkan produk anda secara online melalui situs social media facebook.

Berikut ini kumpulan beberapa tips cara jualan di facebook :  | Jasa Bikin Website |

  • Peluang. Temukanlah peluang anda. Anda tidak harus menjual produk dengan harga mahal, tapi yang penting produk yang dibutuhkan orang lain. Jangan terpaku hanya pada tren, anda harus menemukan sendiri produk yang khas. 
  • Branding. Kalau Anda telah menemukan produk apa yang ingin anda jual, maka mulailah membangun branding anda. Branding adalah ciri khas. Anda harus tau bahwa anda ingin diidentikkan dengan apa? 
  • Komunitas. Bergabunglah dengan sejumlah komunitas yang memiliki hobi yang sama. Misalkan anda menjual sebuah buku maka bergabunglah dengan komunitas pembaca
Selain dari pada hal tersebut diatas, anda juga bisa memanfaatkan adsense atau memasang iklan di facebook dan setting iklan anda agar lebih tertarget kepada calon pembeli sesuai dengan produk yang anda tawarkan.